Saturday, October 19, 2019

Kocak, Wanita Ini Gunakan Panci Rice Cooker Sebagai Helm

JAGOLUCU  - Sebagai alat keselamatan, pengendara dan penumpang sepeda motor wajib mengenakan helm. Dengan menggunakan pelindung kepala, risiko cedera serius saat terjadinya kecelakaan dapat dicegah.

Tak punya Helm, wanita ini gunakan panci rice cooker atau penanak nasi sebagai penutup kepalanya. Aksi kocaknya jadi bincangan netizen.




Wanita asal Singapura yang sengaja mengenakan panci rice cooker saat menjadi penumpang kendaraan roda dua ini terekam kamera salah seorang netizen. Dilaporkan World of Buzz (14/2), foto tersebut kemudian tersebar lewat akun Facebook ROADS.sg.

Di sana, terlihat jelas kalau wanita berkaus hitam celana merah itu memegangi panci rice cooker yang ada di kepalanya. Foto yang diunggah pada 12 Februari lalu itu mendapat beragam komentar kocak dari netizen. Saat ini saja, sudah ada ratusan komentar dan ribuan like dalam unggahan tersebut.

"Desain helm 2019," tulis akun Yeong Lim Fah

"Hal terlucu yang saya lihat di hari ini! Terima kasih!!," tulis lainnya.

"Ya Tuhan! Tak percaya kalau ini terjadi di Singapura," sahut lainnya.


BACA JUGA >>>> Bikin Ngakak ,10 Deretan Kocaknya Kelakuan Para Jomblo


Seorang netizen bahkan mengunggah foto seorang pria yang mengenakan helm berbentuk rice cooker. Helm itu bahkan dilengkapi dengan sendok nasi dan penutup rice cooker.

Ia menulis, "Ini saya.. itu adalah adik saya.. maaf ya, dia hanya membawakan sebuah spare part untuk saya."


Sontak komentar itu membuat gelak tawa netizen dan mendapat ratusan like. Seorang netizen asal Indonesia juga turut meramaikan unggahan ROADS.sg. Ia meninggalkan sebuah foto di kolom komentar. Foto tersebut berisi tulisan, "Ada ribut ribut apaan nih?."

Tak diketahui pasti apa motivasi wanita berkaus hitam itu mengenakan panci rice cooker. Namun yang jelas, ternyata memang ada beberapa helm yang didesain menyerupai penanak nasi di internet.

Contohnya helm berwarna hijau dengan kaca hitam lengkap dengan tutup dan sendok nasi ini. Ternyata helm itu tersedia dalam beberapa warna. Mulai dari merah, kuning hingga oranye. Kabarnya, helm unik ini sempat jadi tren di China.



Meski bentuknya menyerupai penanak nasi, isian helm itu berupa bahan yang sama seperti helm pada umumnya. Bagaimana? Tertarik untuk memakai helm rice cooker unik itu?? ...


JAGOLUCU : HOYAJACKPOT 



No comments:

Post a Comment

Meme Lucu Kehidupan Driver Ojek Online Ini Bikin Ketawa Ngakak

JAGOLUCU  -  Ojek online saat ini menjadi salah satu moda transportasi yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain praktis dan efisien...